Ini Pesan Terakhir Kobe Bryant Sebelum Meninggal

Baca Juga

MATAINDONESIA, LOS ANGELES – Apa pesan terakhir pebasket NBA Kobe Bryant sebelum kecelakaan helikopter yang menewaskan dirinya? rupanya sebelum ia naik helikopter itu, ia sempat ngetweet di akun pribadinya. Kobe memberikan pesan terakhir untuk juniornya, pebasket NBA yang bermain di LA Lakers, LeBron James.

LeBron James baru saja mengukuhkan diri di peringkat tiga daftar top skor sepanjang masa NBA mengalahkan rekor milik Kobe Bryant.

Torehan 29 angka pada duel melawan Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center, Sabtu 25 Januari 2020, membuat LeBron James menggeser catatan rekor Bryant.

LeBron James membukukan angka 33.655 poin di sepanjang kariernya di NBA. Catatan itu melewati rekor legenda Lakers Kobe yang mengukir 33.643 poin. Namun, rekor James masih tertinggal cukup jauh dari legenda basket NBA lainnya Kareem Abdul-Jabar (38.387).

Tak disangka, sebelum dirinya menuju helikopter, Bryant memberi ucapan selamat sekaligus pelecut semangat untuk James. ”Terus membuat rekor baru James. Salam hormat untukmu,” tulis Bryant di akun Twitter pribadinya.

Ini menjadi pesan terakhir Bryant untuk James. Helikopter pribadi Kobe mengalami kebakaran dan sempat berputar-putar di langit. Tak ada penumpang yang selamat dalam kecelakaan tragis ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini