Harga Cabai di Kota Bogor Mulai Stabil, Yuk Simak Daftarnya 

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR-Per hari Selasa 9 Agustus 2022, harga cabai di Kota Bogor telah kembali stabil. Pasalnya beberapa waktu kebelakang harga cabai mengalami peningkatan yang cukup drastis.

Berdasarkan data yang diperoleh melalui website Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PHIPS) saat ini di Kota Bogor harga cabai rawit merah mencapai harga Rp 66.250 perkilonya, harga tersebut sudah mulai stabil dibandingkan harga sebelumnya yang mencapai Rp 70.000 perkilonya.

Tidak hanya cabai rawit merah yang mengalami penurunan harga rupanya cabai merah besar juga mulai stabil hingga berada di angka Rp 68.100 se-Jawa Barat sedangkan di Kota Bogor harga cabai rawit merah besar hanya di harga Rp 69.250 perkilonya.

Penjualan cabai rawit merah di pasar tradisional Pasar Anyar Bogor mencapai Rp 78.500 perkilonya. Sedangkan penjualan cabai rawit merah di Pasar Jambu dua Bogor lebih tinggi sekitar dua ribu rupiah mencapai harga Rp 70.000.

Penjualan cabai merah besar di pasar tradisional Pasar Anyar Bogor mencapai Rp 68.500 perkilonya. Sedangkan penjualan cabai merah besar di Pasar Jambu dua Bogor lebih tinggi sekitar dua ribu rupiah mencapai harga Rp 70.000.

Penjualan cabai merah keriting di pasar tradisional Pasar Anyar Bogor mencapai Rp 70.000 perkilonya.

Penurunan harga cabai merah keriting ini mencapai hingga 0,79 persen atau 1.200 rupiah dari harga sebelumnya. Sedangkan penjualan cabai merah keriting di Pasar Jambu dua Bogor tergolong sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini