Editor Podcast Denny Sumargo Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan Motor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar duka datang dari editor podcast Denny Sumargo yang telah membagikan kabar tersebut melalui instagram story-nya.

Salah satu karyawannya tersebut bernama Muhammad Rizky Pratama Kemas Hartono. Kemas dikabarkan meninggal dunia usai kecelakaan motor yang dialaminya.

“Telah berpulang tadi subuh. Salah satu editor terbaik gue, beliau mengalami kecelakaan motor. Gue mohon maaf kepada semua yang pernah dikecewakan dan semua kesalahan beliau,” tulisnya.

Kepergian editor terbaiknya ini memberikan luka mendalam bagi Denny dan team. Sehingga dirinya pun memohon doa dari semua pihak untuk mengiringi kepulangannya ke sang maha pencipta.

“Mohon doanya teman-teman semua. Semoga amal ibadah dan kebaikan Kemas, diberikan tempat terbaik disisi Tuhan,” tulisnya lagi.

Tak hanya itu, Denny Sumargo mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam melalui unggahan videonya dimana suasana haru keluarga serta kerabat yang datang ke rumah duka Kemas.

Dalam keterangan videonya, Denny menuliskan kalimat yang begitu menyayat hati. Ia mengungkap pengalaman hidup almarhum yang selama ini telah bekerja sebagai karyawannya.

“Terima kasih Kemas. Salah satu editor terbaik gue, bayangan gue lihat dia punya rumahnya sendiri, punya istri, jadi bapak yang hebat, kerja sama gue sampai dia tua, tapi sekarang.. ah taulah,” tulis Denny.

Rupanya kabar kepulangan Kemas ini menjadi perhatian banyak pihak, tidak hanya kalangan selebriti yang mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian editornya ini tetapi Gubernur Jawa barat, Ridwan kamil juga turut mengisi kolom komentar dengan ucapan duka.

“Turut berduka cita Bang Denny. Doa terbaik dari kami semua,” tulis Ridwan Kamil.

“turut berduka cita jon ??????,” tulus @royricardo.

“Innalillahi Wa inna Illaihi Rojiun, turut berduka cita ??,” tulis Uya Kuya.

https://www.instagram.com/reel/Cg9c-8YA29c/?utm_source=ig_web_copy_link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini