Gus Hasan Minta Warga Nahdliyin untuk Mematuhi Keputusan Pemerintah Terkait Kenaikan BBM

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat KH Hasan Nuri Hidayatullah mengungkapkan penyesuaian dan kenaikan harga BBM adalah suatu hal yang sudah menjadi keputusan pemerintah. ”Keputusan ini harus dipatuhi karena sudah tak bisa dicabut lagi,” ujarnya kepada Mata Indonesia News, Minggu 4 September 2022.

Sebagai pimpinan nahdliyin di Jawa Barat, Gus Hasan panggilan akrabnya meminta pemerintah untuk menjamin stabilnya harga komoditas lain. ”Karena masyarakat yang paling terkena dampaknya. Pemerintah harus menjaga supaya daya beli masyarakat masih tetap berjalan,” katanya.

Pemerintah sudah menyiapkan bantalan sosial yang dana nya berasal dari subsidi pemerintah kepada harga BBM.

”Sebagai bagian dari masyarakat, saya secara pribadi mengajak unsur masyarakat lain untuk tetap optimistis dalam menyikapi kondisi yang ada,” ujarnya.

Yang penting menurut Gus Hasan, masyarakat tetap berdoa memohon kepada Allah SWT agar para pemimpin bangsa ini selalu membuat keputusan untuk kemaslahatan bagi rakyat, bangsa dan negara. ”Insya Allah bangsa kita tetap menjadi bangsa yang damai dan dalam ridha Allah SWT,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini