Home News Titanic II akan Berlayar di Rute yang Sama

Titanic II akan Berlayar di Rute yang Sama

0
245
Kapal Titanic
Kapal Titanic : ( Greenscene)

MATA INDONESIA,LONDON –  Replika kapal Titanic yang fenomenal akan segera dibuat dan rencananya akan berlayar dijalur yang sama persis dengan jalur dimana ia tenggelam.

Perusahaan miliuner pertambangan Australia, Clive Palmer, Blue Star Line yang akan menjadi peluncur kapal tersebut.

Sebenarnya rencana awal rekreasi menggunakan kapal tersebut dimulai pada tahun 2022 ini, namun peluncurannya ditunda.

Penggemar Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet pada tahun 1994 mungkin dapat kembali bernostalgia dengan ada peluncuran Titanic II ini.

Kapal mewah asal Inggris ini telah menarik banyak perhatian sejak tenggelam pada tahun 1912.

Dengan berlalunya insiden tersebut lebih dari 100 tahun, kemungkinan kapal replika ini akan mengadakan perjalanan yang lebih aman dibeberapa tahun ke depan.

Melansir dari Daily Star, proyek ini telah diumumkan sejak tahun 2013 ketika miliuner Australia tersebut berencana untuk membangun lagi kapal tersebut.

Adanya perselisihan keuangan didalam tim menyebabkan peluncuran kapal tersebut tertunda sementara. Disisi lain, model dan pengujian telah dilakukan saat itu.

Untuk menghormati kapal aslinya, kapal tersebut akan berlayar melalui rute yang sama dengan kapal Titanic I. Kapal Titanic I saat itu tenggelam ketika menabrak gunung es selama pelayaran perdananya antara Southampton dan New York City.

Akan ada banyak persamaan yang coba dibuat di kapal Titanic II tersebut. Mulai dari tata letak, interior, desain, serta versi kayu yang hampir identik dengan tangga besar kapal Titanic sebelumnya.

Titanic II juga akan memiliki kategori kelas yang sama dengan Titanic asli. Ada kelas satu, kelas dua, dan kelas tiga.

Rencananya Titanic II juga akan memiliki restoran dan ruang makan yang tersedia di kapal aslinya. Selain itu, terdapat juga ruang gym gaya lama, ruang makan yang penuh dengan peralatan perak, kolam renang dalam ruangan, ruang spa keramik, pemandian Turki, dan pencahayaan vintage.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here