Gunduli Kepalanya, Ganjar Pranowo Bantu Kumpulkan Rp 280 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru saja membersihkan kepala dari rambut putihnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membantu mengumpulkan Rp 280 juta.

Ganjar menggunduli kepalanya di Semarang untuk bergabung dengan Gerakan Berani Gundul dalam rangka mengumpulkan donasi bagi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

“Barusan dapat kabar, bahwa gerakan Berani Gundul sampai sore ini mampu mengumpulkan donasi Rp 280an juta. Yang belum berdonasi silahkan bisa ke rekening BCA 0093435777 atas nama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia,” ujar Ganjar yang dikutip dari akun instagramnya, Selasa 1 Maret 2022.

Ganjar juga menyemangati anak-anak penderita kanker untuk tetap bersemangat karena Ganjar Pranowo mendukung mereka.

Data anak-anak penderita kanker di Indonesia saat ini masih belum tersedia dengan baik. Namun prevalensinya pada 2013 adalah 1,4 anak per 1000 penduduk.

Sementara setiap tahun dikabarkan terdapat 11 ribu anak yang didiagnosis menderita kanker.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini