Gunakan Teknologi Canggih, Jersey Baru Persija Anti Bakteri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Produsen apparel Persija, Specs, meluncurkan jersey baru untuk klub berjulukan Macan Kemayoran itu, untuk laga Liga 1 dan Piala AFC 2019. Jersey yang identik dengan warna orange ini menggunakan teknologi canggih.

Teknologi terbaru di jersey Macan Kemayoran, sebutan Persija, diberi nama X-Dry dan Zhield. Kepastian tersebut diungkapkan oleh Vice President Sales and Marketing Specs, Ryan Tirta, dalam peluncuran produk terbarunya, Specs Active, di pameran GOIFEX yang digelar di Balai Sidang Jakarta, Senayan, Sabtu 23 Februari 2019 lalu.

“Kami mendukung semua tim yang menjalin sponsor dengan kualitas terbaik. Sudah belasan tahun tak ada yang mengeluh dan semua puas, termasuk Persija,” katanya.

Jersey terbaru Persija itu sudah dalam tahap produksi dan tinggal tunggu waktu pemasarannya. Rencananya, launching kostum terbaru Macan Kemayoran yang penuh teknologi baru ini bakal dilakukan pada April 2019.

Teknologi X-Dry dan Zhield ini terbilang baru. Teknologi di jersey baru Persija itu merupakan fitur spesial untuk menahan perkembangan bakteri sehingga mengurangi bau yang mengganggu.

“Bahan yang berkualitas, ringan, dan fitting yang pas meningkatkan kenyamanan. Hal itulah yang menjadi alasan saya memilihi Specs Active dalam berolahraga,” kata Liana Tasno selaku Key Opinion Leader Specs Active.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini