Gunakan Baju Adat Jawa, Lucinta Luna Resmi Menikah?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kabar mengejutkan datang dari selebgram transgender, Lucinta Luna. Dirinya mengumumkan telah resmi menikah dengan pujaan hatinya, seorang pria asal Filipina melalui akun Instagram pribadi @lucintaluna pada Rabu, 20 Maret 2019.

Lucinta Luna tampak membagikan sebuah video singkat yang menampilkan dirinya duduk berdampingan dengan pasangannya. Ia mengenakan kebaya dengan riasan paes pengantin Jawa Solo.

Dirinya tampak cantik dalam balutan kebaya modern lengkap dengan sanggul, riasan paes berhiaskan rangkaian bunga melati. Di sampingnya, terlihat sang kekasih memakai beskpa lengkap dengan kain jarik, blangkon dan untaian kalung melati khas pengantin.

Selain itu, dalam rekaman video itu juga, Lucinta Luna dan kekasihnya itu kompak mengucapkan rasa syukur dan menyebut bahwa mereka telah sah. “Alhamdulillah sah,” ucap Lucinta dan kekasihnya kompak

Selain mengunggah rekaman video tersebut, Lucinta Luna melalui Instagram Stories-nya juga mengunggah tulisan bahwa dirinya telah ada yang menghalalkan dan memperlihatkan sebuah cicin melingkar di jari manisnya.

Di sebuah postingan, Lucinta mengatakan bahwa pernikahannya digelar tertutup dan hanya dihadiri sejumlah keluarga terdekat saja. Namun ketika diminta menunjukkan buku nikahnya, Lucinta Luna mengelak.

Lucinta lagi bahagia sama suami. Jadi tolong jangan diganggu. Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah, sok silahkan DM Emakku. Dia yang pegang kok @Isazega,” tulis Lucinta.

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini