Gubernur NTT Lakukan Kunjungan Kerja ke TTU

Baca Juga

MATA INDONESIA,KEFAMENANU – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat, SH melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Salah satu agenda yakni Rapat Kerja bersama Kepala Desa Se-Kabupaten TTU. Rapat Kerja ini berlangsung di gedung Bale Biinmafo, Selasa 9 Agustus 2022.

Pantauan MInews.id, Rapat Kerja ini juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati TTU beserta para pimpinan OPD, unsur forkopimda dan para camat se-kabupaten TTU.

Gubernur Laskiodat dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa hal penting terkait progres pembangunan dan kesejahteraan masyarakat NTT, mulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten/kota hingga tingkat provinsi.

“Membangun NTT harus ada kolaborasi dan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi, sehingga angka kemiskinan di daerah ini dapat kita tekan,” katanya.

“Selain masyarakat miskin, tingginya angka stunting di TTU juga perlu mendapat perhatian serius dari kita sekalian,” tambahnya.

Pada kesempatan Rapat Kerja ini, gubernur juga memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo yang memilih Wini-TTU sebagai pusat perdagangan (Pasar Bebas) antar kedua negara RI-RDTL.

“Apresiasi patut kita berikan kepada bapa presiden karena telah memberikan perhatian serius untuk daerah ini. Dengan dipilihnya Wini sebagai pusat perdagangan antar dua negara ini, saya harap masyarakat TTU harus disiapkan sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah perbatasan dapat meningkat,” ujarnya.

Kontributor TTU : Zenobius Yancen Abi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini