Gubernur Anies Targetkan Jakarta Juara Umum PON XXI 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ketua umum KONI DKI Jakarta beserta jajaran pengurusnya dikumpulkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mereka dikumpulkan untuk membahas Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh-Sumut.

Dia menegaskan DKI Jakarta siap mempertahankan gelar juara umum pada laga PON XXI yang akan digelar di Aceh-Sumut pada 2024 itu. Dia optimis kepengurusan KONI dapat mengantarkan para atlet menjadi juara.

“Misi utama dari kepengurusan ini adalah kembali meraih Juara Umum PON yang akan diselenggarakan pada 2024 di Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumatra Utara,” katanya melalui akun Instagram resmi @aniesbaswedan, Sabtu 6 Agustus 2022.

Anies juga menyampaikan pesan kepada para atlet, pelatih, asisten pelatih yang akan mulai melaksanakan pemusatan latihan daerah (Pelatda) PON XXI untuk berusaha meraih prestasi. Kesuksesan kata Anies, diraih melalui proses yang panjang.

“Sukses yang dicapai tentu bukan hasil yang kebetulan, tiba-tiba atau diraih dengan mudah. Prestasi itu diraih melalui proses panjang, persiapan yang matang, kerja keras yang tak kenal lelah serta dukungan dan do’a seluruh masyarakat,” katanya.

Anies menyatakan bersyukur karena DKI Jakarta mempunyai fasilitas olahraga yang lengkap berstandar internasional. Sehingga para atlet dapat berlatih dengan baik guna meningkatkan prestasi.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini mendorong para atlet untuk mengasah kemampuan saat Pelatda.

Menurut Anies, dengan digelarnya Pelatda lebih awal dapat melancarkan tujuan meraih juara umum di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini