Greysia Polii Gantung Raket, Acara Perpisahan di Final Indonesia Masters 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Greysia Polii memutuskan gantung raket. Dia akan menyampaikannya secara resmi di final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan pada 12 Juni.

Greysia menyampaikan niatannya gantung raket pada perwakilan PBSI, Alex Tirta (Wakil Ketua Umum I) di Jakarta pada Jumat 3 Juni 2022.

“Dalam perjalanan saya sebagai seorang atlet, pertama saya ingin mengungkapkan rasa syukur untuk semua hal yang sudah terjadi. Di mana sebagai atlet ketika berjuang untuk memilih bulutangkis dari kita kecil sampai kita menyelesaikan apa yang kita citakan,” ujarnya.

“Saya berterima kasih untuk acara ini. Ini pertama kali datang dari pelatih saya, Eng Hian, dan kemudian dibarengi para sponsor, yang kebetulan mau mengadakan acara ini,” katanya.

Tak lupa Greysia mengucapkan terima kasih pada PBSI dimana dia sudah 19 tahun menjadi anggota pelatnas di Cipayung.

“Jadi saya berterima kasih kepada PBSI karena selama 19 tahun saya sudah berada di Pelatnas. Bukan hanya pengurus-pengurus sekarang tapi sebelum-belumnya juga agar kami para atlet dapat memberikan kemampuan terbaiknya dan memberikan gelar juara selama ini,” ucapnya.

Alex Tirta mendukung keputusan dari Greysia Polii walaupun dia berharap Greysia tersebut masih dapat berkontribusi dalam dunia bulutangkis.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Greysia untuk perjuangan prestasi dan dedikasinya untuk bulu tangkis Indonesia. Pada saat awal PBSI mendengar ada rencana untuk ini, kami sangat mengapresiasi dan mendukung karena memang Greysia ini sesuatu yang sangat luar biasa untuk PBSI,” kata Alex.

“Bukan sedikit waktu untuk Greysia berkiprah di dunia bulutangkis. Selama 19 tahun, Greysia di PBSI dengan perjuangan yang luar biasa. Pasang surut, suka duka, tapi itu saya lihat bisa dilewati oleh Greysia dan kita ssemua sudah tahu dia sudah dapat menghasilkan juara juara di multievent SEA Games, Asian Games, dan terakhir Olimpiade,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini