Gotong-Royong TNI dan Warga Bangun Balai Kampung di Mamberamo Raya Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Prajurit TNI Koramil 1709-05/Waropen Kopda Rolis Ayomi dan warga gotong-royong membangung balai kampung di Mamberamo Raya, Papua.

Dengan adanya peran serta seluruh warga maka pembangunan balai kampung ini nantinya pasti akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

“TNI harus hadir di lapangan membaur dengan warga untuk membantu pembangunan di kampung,” kata Babinsa Kopda Rolis Ayomi.

“Saya mengajak seluruh warganya untuk bergotong-royong dalam menyiapkan bahan bangunan yang digunakan dalam pembangunan balai kampung ini,” ujarnya.

Kepala Kampung Nadofuai Filef Imbiri mengapresiasi atas prakarsa prajurit Babinsa menggerakkan warganya bergotong royong membangun balai kampung.
​​​​​​
“Karena tanpa pikir panjang dan tak takut pakaiannya menjadi kotor, Pak Babinsa langsung memikul kayu dipundaknya untuk menyelesaikan pekerjaan ini,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sinergitas Antar Elemen Masyarakat Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

Oleh: Amelia Anita Wisman*) Dalam konteks Pilkada serentak 2024, peran semua pihak sangat diperlukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini