Gokil, Orang Ini Rela Nyelam di Air Kotor Demi Selamatkan Banjir di Kota Bandung

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Selalu saja ada orang yang mengorbankan nyawanya untuk kepentingan masyarakat. Hal tersebut tampak dari aksi seorang Warga Bandung yang nekat menyelam di air kotor gorong-gorong kota demi menyelamatkan jalan di atasnya dari banjir.

Aksi tersebut diunggah akun Instagram @majeliskopi08. Pada kolom komentarnya disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan Asep Berlian Cicadas Kota Bandung.

Admin akun tersebut juga mengaku heran dengan sikap warga tersebut sehingga rela menyelam tanpa alat bantu di air yang sangat kotor dan keruh sehingga tidak ruang pandang.

“…, yang rela menyelam dalam Gorong-gorong untuk membuka akses gorong-gorong yang macet agar aliran air lancar dan tak meluap. Ini real superhero bukan pencitraan lho..apalagi mau nyapres.. 😀😀😀😀,” begitu komentar admin @majeliskopi08 yang dikutip Minggu 29 Desember 2019.

Atas aksinya tersebut, sejumlah netizen memberikan penghargaan kepadanya. Mereka menyindir aksi tersebut adalah sungguhan, bukan pencitraan seperti dilakukan banyak pejabat negara.

Terbukti setelah warga itu menyelam dan membuka katupnya, air di dalam gorong-gorong itu pun berangsur-angsur surut. Selamatlah Jalan Asep Berlian dari genangan banjir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini