Giliran Pogba Singkirkan Botol Minuman Alkohol di Meja

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHEN – Setelah Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-Cola, kali ini giliran Paul Pogba melakukan hal serupa dengan menyingkirkan botol minuman alkohol, Heineken.

Pogba hadir di sesi jumpa pers usai pertandingan antara Prancis melawan Jerman, Rabu 16 dini hari WIB di Stadion Allianz Arena dalam laga perdana Piala Eropa 2020 Grup F.

Pemain Manchester United itu menjadi man-of-the-match berkat penampilan apiknya di pertandingan yang dimenangkan Les Bleus 1-0 melalui gol bunuh diri Mats Hummels.

Dalam sesi jumpa pers, tampak dua botol Coca-Cola, satu botol Heineken, dan satu botol mineral. Mantan pemain Juventus itu memindahkan botol Heineken ke bawah meja. Setelah itu, baru dia menjawab pertanyaan dari jurnalis.

Sebelumnya, Ronaldo menjadi sorotan ketika melakukan jumpa pers jelang laga Portugal melawan Hongaria, Senin 14 Juni 2021. Kala itu, dia menyingkirkan dua botol Coca-Cola yang ada di meja. Dia menggantinya dengan botol air mineral.

Ronaldo memang dikenal sebagai atlet yang sangat menjaga kesehatan tubuhnya. Dia tak menyukai minuman soda dan alkohol. Aksinya itu ternyata berdampak besar pada saham Coca-Cola. Apalagi minuman bersoda itu adalah salah satu sponsor Piala Eropa 2020. Sikap pemain Juventus itu membuat saham Coca-Cola turun dan mengalami kerugian miliaran Dolar AS.

Pasar saham dibuka pada pukul 3 sore di Eropa. Saat itu, saham Coca-Cola mendekati 56,10 dolar. 30 menit kemudian, ketika Ronaldo dan Fernando Santos masuk ke ruang jumpa pers di Stadion Arena Puskas di Budapest, saham anjlok ke level terendah 55,22 Dolar AS per saham.

Aksi menyingkirkan dua botol Coca-Cola itu menyebabkan penurunan cukup drastis 1,6 persen di pasar saham. Dalam hal ekonomi, Coca-Cola berubah dari senilai 242 miliar Dolar AS menjadi 238 miliar Dolar AS. Total kerugian sebesar 4 miliar Dolar AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini