Gibran dan Teguh Prakosa Dapat Restu Megawati Maju di Pilwalkot Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Akhirnya PDIP mengumumkan calon yang bakal maju di Pilwalkot Solo. Nama Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa ditetapkan sebagai pasangan di Pilwalkot Solo 2020. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo

Hadi mengatakan, Gibran dan Teguh diundang ke kantor DPD PDIP Jawa Tengah besok untuk menerima rekomendasi.

“Ya (benar), yang diundang itu Teguh dan Gibran, kira-kira yang dapat rekomendasi itu,” ujar pria yang akrab disapa FX Rudy ini di Balai Kota Solo, Kamis 16 Juli 2020.

Meski keduanya mendapat rekomendasi Pilwalkot Solo, namun Rudy belum bisa memastikan siapa yang menjadi calon wali kota dan siapa yang menjadi calon wakil walikota.

Rudy menjelaskan, pengumuman pemberian rekomendasi akan digelar secara teleconference. Untuk wilayah Jateng, akan dipusatkan di kantor DPD PDIP Jateng di Semarang.

“Besok itu kan ada 5 kepala daerah yang akan dapat rekomendasi. Solo, Pekalongan, Wonosobo, Sukoharjo,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini