Gepokan Uang Dijadikan Aksesoris Mobil, Orang Ini Justru Dibully Netizen

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sudah biasa pemilik mobil menggantung pewangi atau tasbih di kaca spion dalam mobilnya. Tetapi pemilik mobil yang satu ini agak nyeleneh karena dia menggantung segepok uang ratusan ribu rupiah sebagai aksesoris mobilnya,meski begitu netizen justru membully -nya.

Kelakuan bikin ngakak tersebut diunggah di Facebook pada halaman Romansa Sopir Truck. Uang yang digantung tampaknya berasal dari bank karena masih tampak sabuk uang untuk mengikatnya.

Setidaknya ada sekitar sembilan ikat uang yang menjadi aksesoris gantungan itu. Setiap ikatnya bisa jadi senilai Rp 5 jutaan, sehingga seluruh uang yang jadi gantungan mobil itu bisa jadi bernilai Rp 45 juta rupiah.

“Gantungan di mobil kok pasang minyak wangi, gantungan itu ya seperti ini. Mau bayar parkir, tinggal ambil. Gantungan kok minyak wangi lah, tasbih lah, emang mau sembahyang?” ujar suara lelaki dalam video berdurasi 30 detikan tersebut.

Tetapi kelakukan itu justru mendapat komentar miring dari netizen. Agus Wiby berkomentar tindakan itu hanya membahayakan diri si pengemudi dan penumpang mobil itu. “Menurut ku ini sangat membahayakan diri nya.. . Pemalak bisa menjadi low liat video ini.. 🙏🙏🙏,” ujar Agus.

Arief Bullex bahkan berkomentar lebih ketus lagi. “biasa z ah,,gk ada yg spesial,,trhibur juga enggk.. .”

Sofyan Daniel justru menasehati pengemudi itu, “Di saat rekan2 driver lain bertarung nyawa kena palak atau kena todong,,,,dgn bangganya bapak ini pamer disini. Coba sekali2 trip lampung palembang pak, kira2 siap ngga sedekah dgn anjing2 jalanan di sana.”

Daud Sri Cholil juga berkomentar ketus. “Gaya org kaya dg org yg pas-pas an itu memang jauh beda.”

Parfum'e wangi lurd ~

Posted by Romansa Sopir Truck on Saturday, September 28, 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini