Gencatan Senjata, Ramos Ajak Messi Tinggal di Rumahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Sergio Ramos dan Lionel Messi terlibat persaingan panas saat masih main di LaLiga Spanyol. Kini, pemain asal Spanyol itu mengajak Messi tinggal di rumahnya.

Baru beberapa bulan lalu, Messi dan Ramos masih bersaing di laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona. Persaingan mereka diyakini akan terus berlanjut musim ini.

Tapi, siapa sangka Ramos akhirnya hengkang dari Real Madrid karena kontraknya habis. Hal serupa dialami Messi yang harus angkat kaki dari Barcelona karena kontraknya habis.

Bedanya, Messi dan Barcelona sebenarnya sudah sepakat dengan kontrak baru dan rela gaji dipotong 50 persen. Tapi, peraturan LaLiga soal batas pengeluaran gaji membuat La Pulga harus rela angkat kaki.

Ramos menyambut kedatangan Messi di PSG. Dia ingin melupakan persaingan panas antara keduanya saat main di LaLiga Spanyol. Kini, pemain 35 tahun itu menawarkan ayah tiga anak itu tunggal di rumahnya sambil menemukan tempat tinggal baru di Paris.

“Jika kamu dan keluarga lebih suka tinggal di rumah dibandingkan hotel, kamu bisa tinggal di rumah saya,” kata Ramos, seperti diungkapkan jurnalis Juan Irigoyen, dikutip dari AS, Kamis 12 Agustus 2021.

“Sergio sangat mengagumi dan menghormati Leo. Sebelumnya, situasinya berbeda. Kini dia akan membela dia sebagai rekannya,” ujarnya.

Sebelumnya, Ramos juga pernah mengajak Messi tinggal di rumahnya. Tapi, saat itu dia bergurau. Karena syaratnya pemain asal Argentina itu harus pindah ke Madrid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini