Geger, Pensiunan PNS di Depok Tinggal Serumah Bersama Mayat Istri yang Sudah Mengering

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Warga Depok dibuat geger usai ditemukannya sesosok mayat ibu rumah tangga berinisial SM (55 tahun) dalam kondisi mengenaskan. Jasad wanita tersebut ditemukan di kamarnya pada Senin, 13 Mei 2019.

Jasad SM ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan mengering di dalam kamar yang terkunci. Saat diketemukan, di dalam kamar tersebut juga ada adik korban berinisial A yang tidak mengenakan busana. Diketahui si A mengalami gangguan jiwa.

“Adiknya masih hidup di dalam kamar di samping mayat sudah dalam posisi diam saja tanpa busana,” kata Azizah, salah satu warga Griya Limbah, Depok yang menjadi saksi mata, dikutip Selasa, 14 Mei 2019.

Peristiwa berawal ketika warga sekitar mencium bau menyengat dari rumah korban. Warga pun berinisiatif mendatangi rumah tersebut.

“Pas diketuk-ketuk tidak menyahut, akhirnya didobraklah pintunya ternyata korban berada di kamarnya dalam posisi terkunci,” katanya.

Warga pun mencoba membawa jasad korban ke luar. Namun dilarang oleh suami korban, Aladdin (60 tahun).

Aladdin yang merupakan pensiunan pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu sempat mengamuk. Diketahui, rupanya Aladdin juga mengidap gangguan jiwa.

“Suaminya bilang kalau istrinya lagi pulang kampung terus melarang kami buat masuk, ternyata pas kita periksa di kamar-kamarnya ternyata ada di kamar depan,” ujar Azizah.

Azizah pun mengatakan ia terakhir kali bertemu SM sekitar 3 bulan lalu saat almarhumah pulang dari rumah sakit.

“Iya sudah tiga bulan yang lalu enggak ketemu lagi, terakhir ketemu dia itu baru pulang berobat penyakit gulanya. Saya lihat dia sudah lemas dan memang kukunya panjang-panjang setelah itu sudah tidak pernah ketemu lagi,” katanya.

Menurut keterangan Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan, diduga korban meninggal lantaran sakit gula yang dideritanya sejak lama.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Sementara itu, suami dan adik korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Mahdi Bogor untuk pemeriksaan kejiwaan.

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini