Gegara Salah Bawa Mobil, Coman Terancam Sanksi Rp865 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHEN – Pemain Bayern Muenchen, Kingsley Coman terancam sanksi denda 43 ribu Poundsterling setelah datang ke tempat latihan menggunakan mobil Mercedes.

Sejatinya, semua pemain Bayern wajib menggunakan mobil Audi, yang merupakan sponsor resmi klub, ke tempat latihan, pertandingan, dan even-even olahraga resmi lainnya.

Menurut Bild, direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic menjatuhkan denda pada pemain yang membawa mobil selain Audi per Januari 2020.

Pemain yang melanggar peraturan tersebut terancam denda 43 ribu Poundsterling. Coman tertangkap kamera memarkir mobil Mercedes-nya di luar komplek latihan Bayern. Kabarnya, security melarang Coman masuk ke dalam karena salah pakai mobil.

Ini bukan kali pertama Coman melanggar aturan tersebut. Sebelumnya, dia pernah menggunakan mobil McLaren Spider, bukannya Audi, ke tempat latihan.

Coman meminta maaf atas kesalahannya tersebut. Dia beralasan, kaca spion mobil Audi miliknya rusak sehingga memilih menggunakan mobil lain.

“Saya ingin meminta maaf pada klub dan Audi karena datang ke tempat latihan tidak menggunakan mobil perusahaan. Alasannya karena spion mobil Audi saya rusak. Tapi, tetap saya ini sebuah kesalahan, tentu saja,” kata Coman, dikutip dari Daily Star, Rabu 17 Maret 2021.

“Sebagai penebusan, saya akan mengunjungi pabrik Audi di Ingolstadt sesegera mungkin untuk memberikan tanda tangan selama satu jam dan memberikan perhatian pada pekerja di sana,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini