Gegara Covid-19, Oscar De La Hoya Batal Deh Comeback ke Atas Ring Tinju

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Petinju Oscar de la Hoya mengabarkan dirinya terpapar Covid-19 meski sudah divaksinasi. Alhasil, dia gagal naik ring tinju pekan depan.

De La Hoya dijadwalkan kembali naik ring menghadapi Vitor Belfort pada 11 September. Namun, aksi comeback-nya terpaksa urung terlaksana gegara Covid-19. Saat ini dia sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

De La Hoya akan naik ring lagi setelah terakhir kali kalah TKO lawan Manny Pacquiao pada 2008. Via Twitter, dia mengabarkan batal naik ring pekan depan melawan juara UFC tersebut.

“Saya ingin kalian semua mendengar langsung dari saya, bahwa saya sudah divaksin lengkap. Saya terpapar Covid dan takkan bisa bertarung pekan depan,” cuitnya, dikutip dari Marca, Minggu 5 September 2021.

“Mempersiapkan diri comeback ke ring tinju sudah saya lakukan beberapa bulan terakhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa dari semuanya,” katanya.

Kabarnya, posisi De La Hoya akan digantikan Evander Hollyfield. Terakhir kali Hollyfield naik ring tinju usai meraih kemenangan TKO atas Brian Nielsen di 2011. Pertandingn akan digelar di Hard Rock Live in Hollywood, Florida, Amerika Serikat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini