Gaya Sandiaga dan Relawan Bantu Gerakkan Ekonomi Rakyat Bawah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sandiaga Uno terus bergerak bersama Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid19 mengatasi ekses dari pandemi yang disebabkan virus corona ini. Sejak, Kamis 30 April 2020 hingga 1 Mei 2020 membeli paket makanan dari warteg untuk dibagikan kepada warga yang paling terdampak agar ekonomi masyarakat bawah berputar.

Dia berharap makin banyak masyarakat filantropis peduli terhadap saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang hidupnya terpengaruh pademi ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan masyarakat yang telah berkontribusi dalam gerakan ini. Kita membutuhkan sosok yang peduli terhadap sesama karena tenun kebangsaan kita itu adalah gotong royong, saling membantu dan peduli. Dengan begitu kita dapat bantu meringankan beban anggota masyarakat menghadapi pandemi corona,” ujar Sandiaga melalui pernyataan tertulis yang dikutip Sabtu 2 Mei 2020.

Pada Kamis itu, Sandi membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang rentan terdampak Pandemi Covid19 untuk berbuka puasa.

Dia berharap dengan cara itu, roda perekonomian usaha kecil seperti warteg bisa terbantu dan survive.

Sementara, Jumat 1 Mei 2020, Sandi tampak memberikan bantuan paket sembako dari rumah ke rumah buruh di Jakarta Utara.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini