Gara-gara Sengketa Sony vs Disney, Spider-Man Akhirnya Dinyatakan Keluar dari Marvel

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan bagi para pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU). Spider-Man dinyatakan keluar dari kumpulan para super hero ini.

Dilansir dari Deadline Hollywood, Rabu 21 Agustus 2019, MCU sendiri telah menjelaskan bahwa alasan di baliknya keluarnya Spider-Man berkaitan dengan sengketa antara Sony dan Disney.

Seperti diketahui, lisensi tokoh Spider-Man dipegang oleh Sony. Sementara Disney membawahi Marvel Studios. Kesepakatan antara Sony dan Disney pun tak kunjung tercapai. Kedua pihak pun belum melakukan pembicaraan lanjutan hingga kini.

Sumber Deadline menjelaskan bahwa Disney ingin porsi pendapatan yang lebih besar dari film Spider-Man. Namun Sony justru menawarkan skema finansial berbeda, yang akhirnya ditolak Disney.

Alhasil sengketa pun terjadi justru di saat Spider-Man tengah berada di puncak kejayaan lewat film Spider-Man: Far From Home.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini