Gara-Gara Main Sulap Sama Brimob, Jurnalis Bule Super Cantik Ini Kebanjiran Follower Sampai Inbox-nya Hang

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Renae Henry, jurnalis cantik asal Australia yang bekerja untuk Nine Network Australia tiba-tiba saja viral karena mau melayani aksi sulap anggota Brimob Sumatera Barat Ridho Vernando di tengah istirahat usai kerusuhan Jakarta. Pengikut media sosialnya tiba-tiba saja bertambah dan inboksnya sempat hang.

Renae memang mengunggah aksi sulap tersebut di akun twitternya. Ternyata ratusan orang sangat tertarik dengan kepiawaian seorang anggota pasukan anti huru-hara yang ceria.

(www.9news.com.au)

“Di tengah-tengah peristiwa politik Indonesia yang menelan korban, seorang petugas polisi justru membawa keceriaan di tengah chaos,” begitu Renae menuliskan kesannya Senin 27 Mei 2019.

Video tersebut bukan hanya tersebar di media sosial, tetapi juga berulang kali diputar di stasiun televisi Indonesia dan Australia.

Renae menilai aksi-aksi seorang polisi yang membawa ceria di tengah situasi panas tersebut sangat dibutuhkan di saat ada ketegangan politik.

(www.9news.com.au)

Gadis cantik itu menceritakan Ridho lah yang terlebih dahulu membuka percakapan dengan kemampuan Inggris terpatah-patah.

Sampai akhirnya pemuda dari Sumatera Barat itu menawarkannya permainan sulap yang akhirnya membuat Renae takjub dan tidak percaya, di balik kemampuan berkelahi seorang polisi menyimpan keceriaan.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini