Gara-gara Ini, Sandiaga Uno Putuskan Bakal Berlebaran di Amerika Serikat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jelang Hari Raya Idul Fitri 2019, Cawapres 02 Sandiaga Uno menyampaikan ucapan khusus bagi para pendukungnya lewat sebuah unggahan Instagram. Dalam unggahan itu Sandi menyampaikan terima kasih dan menyatakan bahwa perjuangan demokrasi belum berakhir.

“Sebelum memasuki masa liburan hari raya lebaran, saya di hadapan para teman-teman media mengucapkan banyak terima kasih telah menjadi mitra yang baik, dan kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandi, terima kasih atas kebersamaannya dalam perjuangan, dan telah mengorbankan tenaga serta waktu demi mewujudkan proses demokrasi yang jujur dan adil.

Namun, perjuangan kita belum selesai. Kita terus berikhtiar, berdoa, dan yakin bahwa pada akhirnya kebenaran pasti akan menang. Insya Allah, perjuangan kita untuk Indonesia yang adil dan makmur tidak akan sia-sia. Aamiin. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga di kampung halaman. Semoga kita semua dapat berjumpa kembali,” tulis Sandiaga, dikutip Kamis, 30 Mei 2019.

Sementara itu, diketahui jika Lebaran kali ini Sandi bakal merayakannya bersama keluarga di Amerika Serikat. Hal tersebut lantaran kedua anaknya, Amyra Atheefa dan Annesha Atheera yang tengah menempuh pendidikan di negeri Paman Sam tak bisa mengambil liburannya untuk pulang ke Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sandi dalam acara buka bersama dengan media di Media Center Pemenangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Di samping merayakan Lebaran di sana dengan keluarga, Sandi juga menjadwalkan untuk bertemu dengan sejumlah kolega serta relawan Prabowo-Sandi yang ada di Amerika.

Sandi dan keluarga rencananya akan berangkat esok hari dan akan kembali ke Indonesia H+ 2 atau 3 setelah Lebaran.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini