Galih Ginanjar Jadi Tersangka Kasus ‘Bau Ikan Asin,’ Netizen Ramai-Ramai Puji Hotman Paris

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Galih Ginanjar, Pablo Banua dan Rey Utami ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ‘Bau Ikan Asin’, akun Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kebanjiran pujian dari netizen.

Seperti ramai diberitakan sejak Kamis 11 Juli 2019 pagi, kuasa hukum Pablo dan Rey, Farhat Abbas membenarkan perihal status hukum itu.

Mendengar perkembangan hukum tersebut netizen ramai-ramai mengungkapkan perasaan syukur dan ucapan selamat di kolom komentar akun instagram @hotmanparisofficial. Mereka umumnya mengaku salut dengan Hotman yang menjadi pengacara Fairuz A. Rafiq.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hotman menjadi pengacara yang mendampingi Fairuz saat melaporkan kasus ‘bau ikan asin’ ke Polda Metro Jaya.

Komentar netizen perempuan yang memiliki akun @zxmvll misalnya mengaku lega kepada Hotman.

“Dan akhirnya PB, RU, dan GG sudah ditetapkan jadi tersangka om, gw lega denger kabarnya… Gw sebagai cewe lega banget denger kabar mereka jadi tersangka… .”

Sementara pemilik akun @ita_fathoni mengungkapkan penghargaan yang tinggi kepada Hotman karena dinilai telah membela martabat perempuan.

“Salut buat bang hotman??, terimakasih sudah membela harkat dan martabat perempuan, semoga kebaikan bang hotman dibalas oleh Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan….. Amin… .”

Begitu juga dengan pemilik akun @dheefayruz, sampai berkomentar begini, “Salut sama pengacara yg satu ini patut untuk dijadikan apresiasi masyarakat hebat,sehat terus ya bang Hotman jangan bosan2 untuk membantu banyak orang amin ??.”

Pujian juga datang dari pemilik akun @4ng3l_lee, “Pengacara hebat,pinter,siap membela yg terpuruk itulah pak hotman ?mantapppp maju trs pak GBu.”

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini