Klub Tiongkok Bidik Gareth Bale, Berani Bayar Rp 2 Juta per Menit

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pemain Real Madrid, Gareth Bale kini sedang dilanda kebuntuan. Pasalnya, Pelatih Zinedine Zidane rencananya musim depan tidak menggunakan dirinya lagi dan telah mempersilahkan pemain asal Wales tersebut untuk angkat kaki dari Barnebau.

Namun, upaya kepindahan dirinya terganjal masalah gaji karena tidak ada klub yang mampu membayarnya. Tetapi, salah satu klub asal Tiongkok sanggup membayar Gareth Bale dengan gaji yang sangat mahal. Bahkan, gaji yang ditawarkan klub itu bisa mencapai angka Rp 2 juta dalam satu menit.

Dikutip dari Sport Bible, klub dari Tiongkok yang tidak disebut namanya, tertarik untuk mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid. Klub itu menyiapkan kontrak 62 juta pound dalam satu tahun. Setiap pekan, Bale akan mendapat gaji 1,2 juta pound.

Gaji tersebut bahkan dua kali lipat dari yang diterima oleh Gareth Bale di Real Madrid. Jika dihitung lebih detail, klub Tiongkok itu bersedia membayar Gareth Bale senilai 119 pound setiap menit. Artinya, jika dikonversi ke rupiah, maka Gareth Bale akan mendapat gaji lebih dari Rp 2 juta per menit.

Hanya saja, peluang Gareth Bale untuk pindah ke Tiongkok akan sangat tipis. Meski bersedia membayar Bale dengan gaji yang sangat mahal, ada satu hal yang sangat sulit diterima oleh Real Madrid.

Klub asal China tersebut hanya ingin mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid secara gratis. Mereka tidak bersedia membayar mahar transfer. Sementara, Gareth Bale masih punya kontrak hingga 2022 di Real Madrid.

Gareth Bale lewat sang agen dalam beberapa kesempatan mengatakan jika dia ingin bertahan di Real Madrid. Meskipun tidak dibutuhkan oleh klub, ia tetap akan berada di Bernabeu pada musim 2019-20.

Diketahui, terdapat beberapa klub yang tertarik untuk membeli Gareth Bale. Manchester United adalah salah satunya. Sementara, mantan klub Bale, Tottenham Hotspur juga sempat berminat pada servisnya.

Hanya saja, kendala kedua tim sama, tak sanggup membayar gaji Bale. Real Madrid saat ini memberi gaji senilai 600 ribu pound dalam satu pekan. Jumlah ini sulit untuk dipenuhi MU dan Tottenham.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini