Gak Ngerti Lagi Deh! Instalasi Sepatu Compass Dirusak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu instalasi milik brand sepatu lokal, Compass, menjadi korban vandalisme. Sedih banget lihatnya!

Brand buatan lokal ini sedang mengadakan kompetisi desain sepatu yang berkolaborasi dengan Xpresi. Sebelumnya, instalasi sepatu raksasa tersebut hanya untuk salah satu aktivitas pra perhelatan pada Festival Kolaborasi Jakarta.

Terdapat empat sepatu raksasa yang terpasang pada tiga lokasi sekitaran Jakarta Pusat. Salah satunya telah rusak dengan coretan-coretan grafiti.

Vandalisme yang terjadi pada instalasi sepatu raksasa Compass

Rencananya pameran sepatu raksasa milik Compass x Xpresi ini awalnya berlangsung selama 10 hari mulai dari 16 September. Namun, akhirnya hanya sampai 19 September aja nih gaes.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Compass® (@sepatucompass)

Seorang digital creator, Aditya Wasa, membagikan kondisi terkini dari instalasi sepatu raksasa Compass tadi pagi yang begitu mengenaskan. Padahal instalasi ini untuk menyambut acara ‘Festival Kolaborasi Jakarta’ yang akan berlangsung pada Desember 2021.

Dalam caption akun Instagramnya, tertera bahwa instalasi sepatu raksasa ini merupakan inisiasi dari Compass sekaligus juga sebagai simbol harapan besar untuk mendukung industri kreatif Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini