Doa Kristen agar Diberikan Kepintaran dan Kecerdasan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Doa agar diberikan kepintaran dan kecerdasan mungkin sudah berulang kali kita lantunkan kepada Tuhan. Mulai dari taman kanak-kanak hingga dewasa, doa yang sama terus dipanjatkan agar mendapatkan kepintaran dan kecerdasan sebelum memulai aktivitas baik belajar maupun bekerja.

Meski sudah dilakukan sejak lama namun doa untuk meminta kepintaran dan kecerdasan harus terus dipanjatkan. Hal ini memperlihatkan kita tetap mengandalkan Tuhan sampai kapan pun. Maka, jangan ragu-ragu untuk memanjatkan doa ini.

Bapa di dalam kerajaan Surga, pada kesempatan ini aku kembali kepadaMu untuk memohon penyertaanMu dalam kehidupanku.

Ya Bapa, aku akan memulai aktivitas pada pagi hari ini. Aku memohon kepadaMu Bapa, berikanlah kepintaran dan kecerdasan supaya apa yang aku pelajari bisa aku ingat dalam memori. Jauhkanlah roh-roh jahat yang ingin mengganggu aktivitasku pada pagi hingga sore hari ini.

Biarlah roh kudusMu yang menguasai diriku selama menjalankan aktivitas sehingga hanya kepintaran dan kecerdasan dariMu yang turun ke atas diriku. Jangan biarkan roh jahat mengganggu konsentrasiku dan pikiranku.

Demikan juga dengan orang-orang di sekitaku, biarlah mereka juga Engkau karuniakan kepintaran dan kecerdasan. Melalui Roh KudusMu, semua aktivitas hari ini bisa berjalan dengan baik. Pekerjaan yang diberikan bisa diselesaikan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Inilah doaku ya Bapa, hanya dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa dan mengucap syukur, Amen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KSPI NTT Akan Perjuangkan Kenaikan UMP 2025 Sebesar 10 Persen

Minews.id, Kota Kupang - Upah Minimum Provinsi (UMP) di wilayah NTT menjadi salah satu topik yang akan kembali diperjuangkan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini