Front Persaudaraan Islam Gelar Munas Perdana, PPHRS Karawang Ucapkan Selamat

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Setelah dibubarkan, Front pembela Islam bertransformasi dengan nama baru yaitu Front Persaudaraan Islam. Hal itu ditandai dengan kegiatan Munas perdana di Pondok-Pesantren Salafiyah Al-Futuhiyan Lebak, Banten, Rabu 16 Maret 2022.   

Diketahui, Front Pembela Islam sendiri dinyatakan dilarang serta dibubarkan oleh pemerintah pada 30 Desember 2020 karena bertentangan dengan Pasal 5 huruf g, Pasal 6 huruf f, Pasal 21 huruf b dan d, Pasal 59 Ayat (3) huruf a, c, dan d, Pasal 59 Ayat (4) huruf c, dan Pasal 82A Undang-undang Ormas.

Kegiatan Munas itu dikomandoi Habib Muhammad Alatas. Kabar itu dibenarkan oleh pendiri Para Pecinta Habib Rizieq Shihab (PPHRS) Kabupaten Karawang Muhammad Robi Niay

“Ya benar, Front Persaudaraan Islam telah menyelenggarakan munas yang ke 1, untuk itu saya selaku pendiri PPHRS Karawang mengucapkan selamat atas terselenggaranya munas FPI tersebut,” katanya lewat pesan singkat pada Kamis, 17 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini