Formula E Didukung Bank milik Konglomerat Tommy Winata, Artha Graha

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu pendukung gelaran Formula E adalah Bank Artha Graha milik konglomerat ternama Indonesia, Tommy Winata.

Hal itu diungkapkan Direktur Digital Banking & Network Bank Artha Graha Internasional, Indrastomo Nugroho, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 4 Juni 2022.

Menurut Indrastomo, bank tersebut mendukung seluruh sistem pembayaran pada perhelatan yang digagas Gubernur Jakarta Anies Baswedan tersebut.

“Bank Artha Graha mendukung sepenuhnya sistem pembayaran pada event berskala internasional ini melalui agi, sebagai new platform digital apps dari Bank Artha Graha,” ujar Indrastomo.

Seperti dilansir Antaranews, Bank Artha Graha Internasional akan membuka 16 booth di sekitar arena Formula E.

Sementara tiga titik utama booth itu ada di Pantai Festival, Area Lumba-Lumba dan Kawasan Inner Area atau E-Village ABC Mall.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini