Fokus Latih Inter, Conte Tak Punya Beban dengan Juventus

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Meski dikenal sebagai salah satu legenda hidup Juventus, Antonio Conte tak memiliki beban atau merasa bersalah dengan mantan klubnya tersebut.

Conte mengaku ia saat ini lebih fokus untuk mengurusi Inter Milan, ketimbang memikirkan kritikan para penggemar Juventus yang tak terima dirinya melatih klub lawan.

“Sangat normal saya melatih klub berbeda, dan akan membawa Inter ke tempat yang baik,” ujar Conte, seperti dikutip Football Italia, Kamis 6 Juni 2019.

Dirinya menyebut saat ini adalah yang paling tepat untuk menjawab semua harapan pendukung Inter. Seperti diketahui, Inter sudah delapan musim terakhir ini berada dalam masa-masa sulit tanpa gelar.

Conte menjanjikan trofi untuk skuat biru hitam. Menurut dia, hanya dengan kerja keras, asa demikian bisa tercapai. “Saya perlu bekerja keras. Itu ada dalam DNA saya,” ujar eks pelatih Chelsea tersebut.

Sebelumnya fans Juventus sempat membuat petisi. Isinya mencabut nama Conte dari Allianz Stadium. Hingga kini, pihak si Nyonya Tua belum merespons hal tersebut.

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini