Fix, Timor Leste Lawan Timnas Indonesia di Laga Uji Coba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia mendapat kepastian lawan yang akan dihadapi di laga uji coba internasional (FIFA matchday). Mereka adalah Timor Leste.

Sebelumnya, Bangladesh sepakat menjadi lawan Indonesia di laga uji coba. Tapi, mereka keberatan dengan aturan karantina. Selain itu, ada banyak pemain Bangladesh yang belum vaksinasi kedua.

Akhirnya PSSI menyiapkan Timor Leste sebagai laga uji coba skuat Garuda yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada bulan ini.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan laga uji coba melawan Timor Leste harus dimanfaatkan dengan baik oleh Evan Dimas dan kawan-kawan.

“Kami harap pemain terus menunjukkan tren positif seusai euforia Piala AFF 2020 lalu,” kata Iriawan.

“Laga FIFA Match Day ini akan berlangsung dengan sistem bubble dan tentu sebagai persiapan pelatih Shin Tae-yong jelang menghadapi Piala AFF U-23 karena sebagian besar komposisi pemain yang dipanggil adalah pemain muda,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini