Fix, Messi Gak Bisa Main, Barca Bakal Tampil Buruk Lawan Betis

Baca Juga

MINEWS.ID, BARCELONA – Pesepakbola top Lionel Messi dipastikan tidak bisa bermain dalam pertandingan La Liga melawan Real Betis, Minggu 25 Agustus 2019 malam ini. Hal tersebut bisa menambah buruk penampilan Barcelona.

Meski pun dia sudah kembali berlatih penuh dengan tim pekan ini, namun Messi kembali mengeluhkan cideranya saat berlatih Jum’at 23 Agustus 2019. Maka Barca membiarkannya berlatih sendirian Sabtu 24 Agustus 2019.

Cidera itu diperoleh Messi awal bulan ini sehingga dia terpaksa absen pada tur pramusim Barca ke Amerika Serikat, maupun ketika timnya harus bertekuk lutut dari Athletic Bilbao 0 – 1 pada pertandingan, Jum’at minggu lalu.

Pelatih Ernesto Valverde mengaku tidak mau terburu-buru menurunkan Messi pada pertandingan malam nanti. Padahal, tim itu sudah kehilangan Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang juga dalam keadaan cidera.

“Kami tak mau mengambil langkah mundur untuk pemulihan dia,” kata Valverde dalam sebuah jumpa pers seperti diungkapkan laman ESPN.

Sejak Copa America bulan lalu, Messi belum memainkan satu pertandingan kompetitif pun. Sementara, Suarez dan Dembele mengalami cedera ketika Barca secara mengejutkan kalah melawan Bilbao di San Mames akhir pekan lalu.

Striker Uruguay itu absen sampai setelah jeda internasional September nanti, sedangkan Dembele bakal absen selama lima pekan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini