Fix! Gareth Bale Hengkang Musim Depan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Bintang Real Madrid Gareth Bale dikabarkan akan angkat kaki pada musim depan dari Los Blancos. Namun, tak disebutkan klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh terbaru Bale nantinya.

Hengkangnya Bale dipastikan oleh eks Presiden Real Madrid Ramon Calderon yang menyebut pemain asal Wales tersebut tak memberi kontribusi serta komitmen yang besar untuk klub.

“Dia bukanlah yang diharapkan semua orang untuk memimpin tim setelah ditinggal Cristiano Ronaldo,” ujar Calderon, seperti dikutip dari Sky Sports News, Rabu 6 Maret 2019.

Pendukung Madrid menjadikan Bale sebagai ‘kambing hitam’ atas hasil buruk yang diraih Madrid selama beberapa pekan terakhir. Madrid kini terancam tak mendapat gelar apa-apa di akhir musim nanti.

Modric dkk telah terhenti di Liga Champions usai dihajar tanpa ampun oleh Ajax Amsterdam dengan skor 1-4 (agregat 3-5) di leg kedua babak 16 besar semalam.

Madrid juga sudah tersingkir di babak semifinal Copa del Rey, dan kini hanya tersisa satu peluang, yakni trofi La Liga.

Tapi, itu bukanlah hal mudah untuk diraih. Pasalnya, Madrid tertinggal 16 poin dari puncak klasemen Barcelona. Banyak pengamat yang menyebut, impian satu-satunya bagi Madrid ini ibarat adalah harapan yang hampir mustahil.

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan juga sudah berang dengan performa Bale yang hanya mengantongi 13 gol di semua kompetisi.

Selamat jalan Bale!

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini