Ferguson Tonton Langsung Pertandingan MU, Netizen Salah Fokus

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Untuk pertama kalinya sejak kompetisi Liga Premier Inggris dilanjutkan lagi setelah sempat terhenti karena pandemi Covid-19, Sir Alex Ferguson hadir langsung di stadion. Tapi, netizen justru salah fokus.

Ferguson terkesan dengan penampilan MU dalam beberapa pekan terakhir atau sejak kompetisi dilanjutkan lagi. Pria asal Skotlandia itu akhirnya ingin menonton aksi Paul Pogba dkk. langsung di Old Trafford.

Sayang, kehadiran Ferguson tak bisa membuat MU menang. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ditahan imbang Southampton 2-2. Hasil yang membuat Setan Merah gagal menggusur Chelsea di peringkat tiga.

Terlepas dari hasil pertandingan, netizen justru mengomentari penampilan Ferguson di tribun. Pria yang pensiun melatih MU di 2013 itu tak mengenakan masker warna biru. Tapi, yang menjadi sorotan netizen adalah, Ferguson tak memakai masker dengan benar.

Tampak masker hanya menutupi bagian mulut saja, sementara hidung Ferguson tak tertutup. Beberapa netizen langsung memberikan komentarnya di media sosial.

“Memangnya susah ya memakai masker dengan cara yang tepat?” tulis salah satu netizen.

“Sudah jelas bahwa kegunaan masker itu salah satunya adalah menutup bagian hidung,” kicau netizen lainnya.

“Ini serius, coba minta seseorang mengatakan kepada dia untuk memakai masker dengan benar,” kata netizen lain.

Sepertinya Ferguson mendengar komentar-komentar netizen. Ketika babak pertama masih berlangsung, dia langsung memakai masker dengan tepat yang menutupi hidung serta mulutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini