Erling Haaland Masuk Radar Chelsea untuk Musim Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih anyar Chelsea, Thomas Tuchel sudah membidik penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland untuk memboyongnya ke Stamford Bridge awal musim depan.

Tuchel menyebut, Haaland wajib dipertimbangkan oleh para petinggi klub, sebagai incaran utama, jika Chelsea ingin bangkit kembali sebagai tim besar musim depan.

Wajar banyak klub tergoda dengan Haaland, termasuk Chelsea. Penyerang berusia 20 itu tampil memikat bersama Dortmund sepanjang musim ini. Haaland berhasil mencetak 21 gol dari 19 pertandingan di Bundesliga.

Namun, Chelsea tak sendirian dalam memburu Haaland. Manchester United dan Real Madrid, bahkan Barcelona sudah lebih duluan mengantri untuk dapatkan tanda tangan pemain asal Norwegia tersebut.

Keinginan Chelsea dan beberapa klub top Eropa mendaratkan Haaland tidak akan berjalan mudah. Die Borussen diperkirakan bakal membanderol Haaland dengan harga tinggi mengacu performa bagus sang pemain sejak direkrut dari RB Salzburg pada 2020 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini