Empat Orang Diduga Pelaku Penganiayaan Ade Armando, Tiga dari Luar Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memastikan pelaku penganiayaan terhadap Ade Armando bukan mahasiswa.

Menurut informasi yang diterima redaksi, sedikitnya ada empat orang pelaku yang teridentifikasi, tiga di antaranya beralamat di luar Jakarta.

Setelah diterima dan mahasiswa kembali, ada sekelompok massa yang kami sudah identifikasi melakukan pengeroyokan dan penganiayaan kepada saudara Ade Armando,” kata Fadil Imran di depan Gedung Parlemen, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Senin 11 April 2022.

Menurut Fadil, Ade yang juga Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia, dipukul, diinjak yang membuatnya terluka di kepala.

Keempat orang pelaku itu berinisial TSBP warga Blambangan Umpu, Lampung; kemudian AL warga Tegal Buleud, Sukabumi; AP warga Cisarua Bogor dan satu orang warga DKI Jakarta, berinisial DUH warga Duren Sawit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini