Empat Nama Diusulkan PPP untuk Pilpres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-PPP tengah menyerap aspirasi daerah melalui forum musyawarah kerja wilayah (Mukerwil) terkait Pilpres 2024.

Sejumlah nama tokoh muncul diusulkan para kader di daerah.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengungkap di Jawa Barat diusulkan nama Anies Baswedan dan Ridwan Kamil. Di Jawa Tengah diusulkan nama Ganjar Pranowo. Di Jawa Timur diusulkan nama Khofifah Indar Parawansa.

Maka itu sampai saat ini PPP belum memutuskan siapa yang didorong menjadi calon presiden dan calon wakil presiden. Hanya saja PPP terus menyerap aspirasi melalui DPW.

Nama yang akan didorong menjadi calon presiden dan calon wakil presiden diumumkan dalam Rapimnas yang bakal digelar akhir tahun.

“Paling akhir tahun ini lah Rapimnasnya sekarang lagi fokus pendaftaran partai politik,” kata Awiek.

Sementara itu, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) belum bicara calon presiden dan calon wakil presiden karena pendaftaran Pilpres masih tahun depan. KIB fokus mengamankan tiket capres-cawapres. Apalagi dinamika politik masih terus berubah.

“Dinamika politik setahun ke depan akan kita cermati pasti akan berubah yang hari ini survei tinggi bisa jadi turun, yang surveinya rendah bisa naik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini