Eks Pemain MU Ejek Man City yang Gagal Juara Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City gagal mewujudkan ambisi menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya. Eks bek Manchester United, Patrice Evra mengejek The Citizens.

Impian City meraih trofi pertama Liga Champions pupus di tangan Chelsea. The Citizens tumbang dengan skor 0-1, Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB di Estadio do Dragao.

Tampil dominan sepanjang laga, City tak bisa mengoyak gawang Chelsea yang tampil disiplin sepanjang 90 menit. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak Kai Havertz menit ke-42.

Uniknya, itu adalah gol pertama Havertz di ajang Liga Champions musim ini. Bagi Chelsea, ini adalah kedua kalinya mereka juara setelah musim 2011/12.

City, yang untuk pertama kalinya maju ke final Liga Champions, tampil anti-klimaks. Mereka harus bersabar menunggu kesempatan lagi untuk menjadi yang terbaik di Eropa.

Kegagalan yang hampir pasti disyukuri fans MU. Mereka sepertinya tak suka rival sekotanya itu menjadi juara Liga Champions, termasuk Evra yang memposting sindiran kepada City di Instagram.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Patrice Evra (@patrice.evra)

Dalam postingannya, Evra mengedit foto salah satu legenda MU ditukar dengan kepalanya. Kemudian, satu pria lagi adalah Sir Bobby Charlton.

“Sir Bobby, bisakah kamu memeriksa lagi apakah ada nama City di situ?” tulis Evra.

“Tidak ada. Masih belum ada di sini,” kata Sir Bobby, dalam meme tersebut.

Meski gagal menjuarai Liga Champions, musim ini City meraih dua gelar, yakni Piala Liga dan Liga Premier Inggris. Sementara itu, MU nirgelar alias tanpa gelar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini