Ekonomi Makro Kuat, Indonesia Jadi Pasar Menjanjikan Bisnis Makanan dan Minuman Internasional

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAIndonesia dinilai menjadi pasar menjanjikan untuk bisnis makanan dan minuman sehingga menarik sejumlah brand food and beverage (F&B) mancanegara.

Hal itu diungkapkan konglomerat dari Singapura Ishaan Group, co founders kelompok usaha Simple Group dalam keterangan resminya Jumat 15 Juli 2022.

Untuk melakukan penetrasi pasar Indonesia, Ishaan mencoba mengadakan pameran waralaba International F&B Growth Conference (IFGC) Indonesia 2022, di Pullman Jakarta Central Park.

IFGC menampilkan 46 brand F&B internasional dari Singapura, Amerika Serikat (AS), Malaysia, Vietnam, dan Indonesia.

“IFGC 2022 digelar di Indonesia mengingat prospek ekonomi makro negara kuat yang didukung kuatnya lanskap konsumen,” kata Ishaan Poddar.

Ajang itu menyatukan stakeholder bidang makanan dan minuman di berbagai negara dalam satu platform untuk membantu pemilik brand memahami dinamika pasar dan mengidentifikasi mitra tepat untuk diajak bekerja sama agar bisa go international.

IFGC Indonesia 2022 menjadi platform bagi pelaku usaha dan investor menggali brand kuliner internasional untuk mengembangkan bisnis waralaba F&B yang menjanjikan di pasar kuliner Indonesia.

Simple Group menyelenggarakan event itu bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, yang bermitra dengan Singapore Global Network, bagian Economic Development Board of Singapore.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Webinar Inspiratif Universitas Alma Ata: Peluang dan Tantangan Karir di Dunia UI/UX di Era Digital

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menghadapi era digital, Universitas Alma Ata berkomitmen mendorong mahasiswanya untuk membangun karir di dunia UI/UX dengan menggelar webinar bertajuk “Membangun Karir di Dunia Desain UI/UX: Peluang dan Tantangan di Era Digital” pada Sabtu (21/12/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini