Eden Hazard Cedera Lagi, Real Madrid Kian Terjepit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Real Madrid terus ditimpa nasib buruk musim ini. Terbaru, Eden Hazard yang sebelumnya dinyatakan sudah mulai membaik, kini terpaksa harus terus dicadangkan karena kembali mengalami cedera.

Bintang asal Belgia itu dilaporkan Madrid, mengalami masalah otot, setelah menjalani serangkaian tes.

“Mengikuti tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami, Eden Hazard, oleh Layanan Medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan cedera otot di rektus femoris kaki kirinya. Pemulihannya akan terus dinilai,” tulis pernyataan Madrid, Rabu 3 Februari 2021, seperti dikutip dari Marca.

Hazard diprediksi tak akan bisa tampil selama tiga atau empat pekan ke depan. Ia juga terancam tak ambil bagian, kala Madrid bentrok dengan Atalanta di 16 besar Liga Champions, 25 Februari mendatang.

Cedera ini menjadi yang keempat dialami Hazard musim ini. Sejak awal musim, ia sudah didera masalah pada ototnya.

Pada September, Hazard absen hampir sebulan karena masalah otot. Kemudian ia sempat terkena virus corona, sebelum kembali didera masalah otot pada akhir November.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini