Edan! Dosen Ini Punya 145 Gelar, Panjang Kayak Kereta Api

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Prof VN Parthiban, dosen asal Chennai, India Selatan ini sepertinya adalah orang yang kecanduan sekolah. Buktinya, ia punya 145 gelar akademis di belakang namanya, sungguh panjang sekali.

Mengutip thesundayindian.com, di usianya yang ke-53 tahun, total 145 gelar itu dia peroleh selama 30 tahun studi.

Parthiban memiliki 8 gelar master hukum, 10 gelar master seni, 8 gelar master ekonomi, 3 gelar master sains, 12 gelar master filsafat, 9 gelar master bisnis, serta gelar-gelar yang lain.

Prof VN Parthiban dengan ratusan gelarnya

Parahnya, dengan gelar sebanyak itu, Parthiban masih belum puas. Ia mengaku berkeinginan terus belajar dan menambah lagi gelar-gelar akademisnya. Dengan gelar berderet seperti itu, Parthiban mengajar banyak mata kuliah, dan ia merasa tak kesulitan.

Bukan hanya dirinya, sang istri juga memiliki banyak gelar. Istrinya yang bekerja sebagai pegawai bank memiliki sembilan gelar sarjana dan master. Wow!

Dalam sebuah foto yang beredar, dosen di RKM Vivekananda College Chennai ini memperlihatkan semua gelarnya di layar. Ia juga mencantumkan nomor telepon dan email untuk dihubungi. Berminat bicang-bicang dengan beliau? Silakan hubungi saja.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini