Dukungan Penuh HIPMI kepada Erick Thohir untuk Maju di Pilpres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Langkah Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2024, mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari Pendiri Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Abdul Latief.

Dukungan disampaikannya saat acara Konsolidasi Hipmi Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional di Bali.

“Tentu sebagai the founder saya tetap ingin supaya Presiden, Wakil Presiden, DPR, MPR anak HIPMI. Ini antara anak dengan ayah, antara anak dengan ayahnya dan sahabatnya, setuju nggak Erick? Erick? Sudah cocok. Erick? Kualat nanti sama orang tua kalau nggak dengar, atau dia pura-pura nggak dengar,” ujarnya dalam video yang diterima, Minggu 20 Maret 2022.

Menurut Latief, dia sangat mengenal keluarga Erick Thohir, mulai dari ayahnya, ibunya, hingga sosok Erick sendiri. Ada banyak prestasi yang dimiliki, mulai saat menangani Asian Games hingga berbagai program kebijakan sebagai Menteri BUMN.

“Saya teman ayahnya, jadi saya kenal ayahnya Erick, saya kenal ibu Erick, saya kenal Erick, saya kenal semuanya. Kelakuannya (Erick) 10, anak baik, kalau bahasa agamanya karena dia seorang muslim yang baik, berakhlak. Setuju nggak?” katanya.

Terlebih, lanjut Latief, sudah banyak kader Hipmi yang memegang jabatan penting di negeri ini, mulai dari Presiden, Wakil Presiden, Ketua MPR, Ketua DPR, menteri, bupati, pengusaha besar, ketua asosiasi, hingga Kadin.

“Presiden itu cuma satu, wakil presiden cuma satu, menteri bisa siapa saja. Jadi saya bilang tadi dari awal keberpihakan itu harus jelas. Seperti kita semua dukung Jokowi dulu kan jelas, nah ini juga harus jelas juga,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini