Dukung Penanganan COVID-19 Pemerintah Indonesia, PT Takeda Indonesia Berikan Vaksinasi pada 180 Karyawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Takeda Indonesia, perusahaan BioFarmasi terkemuka berbasis penelitian dan pengembangan (R&D), melaksanakan vaksinasi SARS-COVID19 untuk karyawan perusahaan sebanyak 180 dosis, bertempat di pabrik PT. Takeda Indonesia, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis, 22 Juli 2021.

Dalam press release yang diterima, Presiden Direktur PT Takeda Indonesia, M. Idham Hamzah, mengatakan vaksinasi gratis diberikan kepada para karyawan perusahaan guna melindungi mereka dari bahaya penularan COVID-19.

Program ini juga ditujukan untuk mendukung pemerintah Republik Indonesia dalam program penanganan pandemi COVID-19 dengan membantu mempercepat pencapaian herd immunity di masyarakat.

“Program vaksinasi karyawan ini adalah upaya kami untuk memberikan perlindungan bagi para karyawan PT. Takeda Indonesia, sekaligus komitmen kami sebagai pelaku industri sektor Kesehatan, untuk turut mensukseskan program vaksinasi pemerintah dan mempercepat herd immunity dengan vaksinasi mandiri” terang M. Idham Hamzah.

Sementara itu, PT. Takeda Indonesia selalu berupaya aktif penyuluhan dan peningkatan kesadaran dan pelayanan bagi para karyawan terkait dengan COVID-19, terutama bagi mereka yang terdampak pandemi.

“Selama pandemi COVID-19, kami telah membantu seluruh karyawan yang terdiagnosa positif dengan COVID-19 dengan memberikan supplement kesehatan, seminar kesehatan mental, dukungan moral, sekaligus membantu mereka untuk mendapatkan perawatan intensif bagi yang membutuhkan, termasuk tabung oksigen, dan mencari layanan intensive care unit (ICU)” kata M. Idham Hamzah.

Selain itu, PT. Takeda Indonesia Indonesia juga berupaya membantu masyarakat di sekitar pabrik Takeda untuk menghadapi pandemi dengan memberikan alat-alat perlindungan diri dan juga supplemen kesehatan.

“Secara keseluruhan, kami membantu sebanyak 200 kepala keluarga disekitar tempat kami beroperasi.” Kata Hardiansyah Sucipta, Head of Plant, PT. Takeda Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini