Duh, Kylian Mbappe Disebut Pacaran dengan Model Transgender

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dikabarkan dekat dengan model transgender, Ines Rau. Keduanya disebut sudah pacaran.

Status Mbappe saat ini masih sendirian setelah putus dengan Emma Smet. Ines Rau disebut sudah pacaran dengan Mbappe selama beberapa bulan terakhir.

Mbappe dan Ines Rau terlihat jalan bareng ketika menghadiri Festival Film Cannes pada Mei lalu. Setelah itu, mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama termasuk saat berlibur di atas yacht musim panas lalu.

Ines Rau lahir di Paris dari orang tua asli Aljazair. Dia mengubah kelamin saat usia 16 tahun, tapi baru membuat pengakuan ke publik delapan tahun berselang.

Ines Rau pernah tampil sebagai cover majalan Playboy edisi November sekaligus menjadi transgender pertama yang tampil di sampul majalah dewasa tersebut.

“Saya merasa jiwa saya bebas setelah terkurung begitu lama. Kini semuanya bebas. Kali ini saya benar-benar menjadi wanita,” ujar Ines Rau, di dalam otobiografinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini