Duh, Kapten MU Harry Maguire Dapat Ancaman Bom di Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kapten Manchester United, Harry Maguire mendapat ancaman bom di rumahnya. Polisi sudah memeriksa rumah pemain asal Inggris itu.

Maguire melaporkan ancaman bom di rumahnya kepada kepolisian Cheshire. Mereka langsung melakukan penyisiran di rumah Maguire pada Kamis siang waktu setempat. Tapi, tidak ada ditemukan barang mencurigakan.

Maguire memiliki dua anak bersama dengan tunangannya, Fern Hawkins. Perwakilan mantan pemain Leicester City itu mengatakan, dalam 24 jam terakhir Maguire mendapatkan banyak ancaman yang ditujukan kepada keluarganya.

“Dalam 24 jam terakhir, Harry menerima banyak ancaman serius untuk keluarganya di rumah. Dia sudah melaporkan masalah ini ke polisi. Keselamatan keluarga dan orang-orang di sekitarnya menjadi prioritas utama bagi Harry,” ujar juru bicara Maguire, dikutip dari Sky Sports, Jumat 22 April 2022.

“Dia akan terus melakukan persiapan (bersama MU) untuk pertandingan akhir pekan ini secara normal dan tidak akan berkomentar lagi lebih lanjut pada saat ini,” katanya.

Meski tak ditemukan barang mencurigakan, kepolisian Cheshire akan terus melakukan penyelidikan.

“Tidak ada barang mencurigakan ditemukan. Investigas atas ancaman bom ini akan terus dilanjutkan dan belum ada tersangka yang ditangkap,” bunyi pernyataan kepolisian Cheshire.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini