Dua Pemain Arsenal Berkelahi hingga Berdarah, Begini Kata Arteta

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Dua pemain Arsenal, David Luis dan Dani Ceballos dikabarkan berkelahi di sesi latihan. Mikel Arteta memberikan penjelasan terkait kabar tersebut.

Beberapa media Inggris memberitakan, terjadi perkelahian antara Luiz dan Ceballos di sesi latihan Arsenal pada Jumat pekan lalu.

Insiden itu terjadi saat mayoritas para pemain The Gunners pergi memperkuat negara masing-masing di jeda internasional, sementara Luiz tak dipanggil Brasil dan Ceballos tak masuk skuat Spanyol.

Menurut kabar yang beredar, Luiz membuat hidung Ceballos berdarah dalam insiden tersebut. Di media sosial, Ceballos sudah membantah kabar tesebut. Lantas, bagaimana dengan sang pelatih?

“Tidak ada. Sesi latihan sangat kompetitif dan isu sering kali terjadi. Hal seperti itu langsung diselesaikan di antara tim dan tak banyak yang bisa dikatakan,” ungkap Arteta, dikutip dari Mirror,  Jumat 20 November 2020.

“Tidak ada masalah di antara kedua pemain. Penglihatan saya tidak jelas dari jauh. Itu sebabnya kami latihan tertutup,” lanjut Arteta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini