Dua Legenda Italia Kritik Sikap Conte usai Inter Tersingkir

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Dua legenda Italia, Fabio Capello dan Alessandro Costacurta mengkritik sikap Antonio Conte usai Inter Milan tersingkir dari Liga Champions. Conte disebut tak menghormati keduanya.

Conte tampak emosi saat diwawancara televisi Sky Sport Italia usai laga lawan Shakhtar Donetsk yang berakhir imbang tanpa gol. Hasil itu membuat Nerazzurri tersingkir dari Liga Champions dan gagal turun ke Liga Europa.

Dalam sesi wawancara, Conte marah dengan pertanyaan yang diajukan presenter wanita, Anna Billo. Dia bertanya apa bedanya saat Inter mengalahkan Shakhtar 5-0 musim lalu di semifinal Liga Europa sedangkan dua laga di fase grup hasilnya imbang tanpa gol.

“Shakhtar datang ke sini dan taktik mereka bertransformasi demi meredam kami. Mereka pernah kalah 5-0 dan itu sebabnya mereka berubah. Pikir dulu sebelum bertanya,” kata Conte.

Capello juga bertanya pada Conte. “Di laga ini tak tampak determinasi, keinginan kuat untuk memenangkan pertandingan.” Belum selesai Capello bicara, Conte memotong dengan menjawab, “Saya tak punya jawaban untuk itu.”

Capello bertanya lagi apakah Conte punya rencana cadangan ketika taktiknya tak berjalan. Dengan nada kesal, Conte menjawab: “Kami punya rencana cadangan, tapi saya tak mau membicarakannya di sini,” katanya.

Setelah wawancara selesai, Conte dan Costacurta, yang juga ada di studio televisi, mengkritik sikap Conte.

“Hari ini mustahil bicara dengan Conte. Dia tak paham bahwa kami tak hanya bicara saat semua berjalan sesuai rencana. Inter kehilangan besar dari segi ekonomi, bahkan mereka tak main di Liga Europa. Kerugiannya besar,” ungkap Capello.

“Saya sangat kecewa dengan teman saya, Conte. Saya menyesal dia tak menghormati kami. Dia sosok yang unik dan baik, tapi malam ini dia tidak seperti dirinya sendiri. Saya sangat kecewa dengan sikapnya,” timpal Costacurta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini