Dr Tirta Sebut Gerakan Solidaritas Imunitas Bisa Putus Rantai Penyebaran Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dokter Tirta Mandira Hudhi, dokter yang lebih dikenal sebagai selebgram dan youtuber kesehatan tersebut menghargai gerakan masyarakat yang sederhana untuk memutus rantai penularan virus SARS-Cov-2 yang menyebabkan Covid19.

“Jujur ini gerakan keren banget sih untuk kita perhatiin imunitas ke sesama kita dengan hal-hal sederhana tapi ngebantu banget untuk putusin rantai virus ini. ,” ujar Dokter Tirta yang pernyataannya diterima Mata Indonesia News, Rabu 3 Januari 2021.

Gerakan itu sering ditulis #SolidaritasImunitas. Bukan hanya warga biasa para figur publik  ikut serta di dalamnya.

Dr. Tirta mengungkapkan kekerenan gerakan tersebut setelah mendapat kiriman dari Giring Ganesha yang mantan vokalis Nidji dan kini aktif sebagai politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kiriman tersebut merupakan bahan makanan yang bisa meningkatkan imunitas seseorang seperti teh hijau, minyak esensial, madu dan permen jahe merah.

Menurut dr Tirta jahe sangat bagus untuk meningkatkan imun tubuh, mencegah peradangan dan melegakan tenggorokan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini