Ditanya soal Isu Pemecatan, Sarri Sebut-sebut Formula Satu

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri disinggung soal kabar pemecatan dirinya di akhir musim. Sarri menyebut-nyebut Formula Satu.

Juventus akan menghadapi Lazio, Senin 21 Juli 2020 dini hari WIB di Allianz Stadium. Saat ini Bianconeri masih duduk di puncak klasemen dengan 72 poin atau terpaut lima poin dari Inter Milan.

Hanya saja, Juventus baru memainkan 33 pertandingan. Sementara Inter Milan sudah melakoni 34 pertandingan dini hari WIB tadi ketika ditahan imbang AS Roma 2-2. Jika bisa mengalahkan Lazio, maka Juventus bisa unggul delapan poin dari Inter.

Meski demikian, kabar pemecatan Sarri santer diberitakan di media-media Italia. Mauricio Pochettino dan Unai Emery disebut sebagai kandidat kuat. Mantan pelatih Chelsea itu sama sekali tak taku dipecat.

“Pernahkah kalian bertanya kepada pebalap Formula Satu apakah dia takut dengan kecepatan tinggi? Tidak. Ada risiko-risiko di pekerjaan ini. Jika takut dengan risiko-risiko tersebut, jangan terima pekerjaan itu,” ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports, Senin 20 Juli 2020.

“Jadi, saya menghadapi situasi ini dengan santai. Saya tahu ini adalah pekerjaan saya, semuanya aman jika Anda menang, semuanya buruk jika kalah. Konsekuensi logis adalah kritik pada pelatih. Itu bagian dari pekerjaan ini,” kata Sarri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini